Pj Bupati Tebo Aspan Lantik Pengurus Himari Periode 2023 - 2025
 Pj Bupati Tebo Aspan Lantik Pengurus Himari Periode 2023 - 2025

Pj Bupati Tebo Aspan Lantik Pengurus Himari Periode 2023 - 2025

Kilasharian.Com, Tebo - Pj Bupati tebo H.Aspan gelar Pelantikan pengurus besar dan wilayah HIMARI ( Himpunan Mahasiswa Rimbo ) periode 2023_ 2025. Bertempat di aula kantor camat Rimbo Bujang (15/7) dengan moto “bersatu dan berkaloborasi mewujudkan HIMARI bersinar” turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tp PKK Kabupaten Tebo Hj Armayanti, Camat rimbo ilir Tuslam, Kabag Perlengkapan Nur Badri.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran dan doa, lalu menyanyikan lagu indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik. Setelah itu H.Aspan membacakan naskah pelantikan dan menandatangani berkas pelantikan pengurus Himari Periode 2023_2025

Dalam sambutannya Ketua HIMARI Dimas Presetya menyampaikan, ” Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Tebo H.Aspan, yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan melantik kami, dan tak lupa kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan kami, selanjutnya untuk para pendiri, penasehat dan senior, kami mohon bimbingan dan izin guna meneruskan estafet kepengurusan HIMARI ini ” tutup Dimas.

Pj Bupati Tebo dalam sambutannya menyampaikan “Kami atas nama pemerintahan Kabupaten Tebo menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus besar dan wilayah Himpunan Mahasiswa Rimbo Periode 2023_2025 selamat bertugas dan jalankan amanah sebaik baiknya, jangan hidup di Organisasi tapi hidupkan organisasi” tutup H.Aspan.
Selanjutnya secara pribadi H.Aspan memberikan bantuan buat HIMARI uang tunai sebesar lima juta rupiah yang langsung diterima oleh ketua HIMARI, dimas.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.