Sekda Zainal Hadiri Baksos Sunatan Massal
Sekda Zainal Hadiri Baksos Sunatan Massal

Sekda Zainal Hadiri Baksos Sunatan Massal

Kilasharian.Com, Kerinci – Sekda Kerinci Zainal Efendi, menghadiri acara Bhakti Sosial Sunatan Massal ke-X tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci bekerja sama dengan Kerukunan Keluarga Minang Kerinci (Minker), di Puskesmas Kemantan, Minggu (18/6/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, antara lain Kepala Dinas Sosial, Camat Air Hangat Timur, Camat Depati 7, Kabag Kesra, Kepala Puskesmas Kemantan, serta Ketua Minker.

Untuk setiap peserta sunatan yang telah menjalani proses khitanan, diberikan kain sarung, peci dan baju koko sebagai tanda penghargaan. Dan jumlah peserta sunatan massal kali ini mencapai 92 orang.

Sekda Kerinci Zainal Efendi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kerukunan Keluarga Minang Kerinci atas terselenggaranya acara sosial sunatan massal ini.

“Pemkab Kerinci menyambut baik upaya Minker dalam mempromosikan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kerinci. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” kata Sekda Zainal.

Sekda Kerinci juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, termasuk pihak Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kerukunan Keluarga Minang Kerinci, serta seluruh peserta sunatan massal.

“Kita berharap agar kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menggelar kegiatan sosial semacam ini dapat terus ditingkatkan guna mendorong kesejahteraan dan mempererat tali persaudaraan di Kabupaten Kerinci,” tutupnya. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.