H. FAJRAN PIMPIN DEMOKRAT SUNGAI PENUH DAFTARKAN BACALEG KE KPU
 H. FAJRAN PIMPIN DEMOKRAT SUNGAI PENUH DAFTARKAN BACALEG KE KPU

H. FAJRAN PIMPIN DEMOKRAT SUNGAI PENUH DAFTARKAN BACALEG KE KPU

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - DPC demokrat Kota Sungai Penuh resmi daftarkan Bacaleg Pemilu 2024, ke KPU Kota Sungai Penuh, sabtu  (13/5/2023)

H. Fajran bersama Bacaleg, Kader, dan Simpatisan Partai Demokrat tiba di Kantor KPU Kota Sungai Penuh Pada pukul 13. 45 WIB.

Acara di awali dengan penyerahan Berkas pendaftaran dan sambutan ketua DPC partai Demokrat.

Dalam Sambutan, H. Fajran Ketua DPC  Partai Demokrat kota Sungai Penuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU kota sungai penuh yang telah menyambut dengan hangat keluarga besar Partai Demokrat dalam rangka pendaftaran caleg.

"Alhamdulillah pada hari ini DPC Partai Demokrat telah melakukan kewajiban demokrasinya dengan lancar. Demokrat kota sungai penuh dengan potensi-potensi calegnya tetap dengan target pimpinan DPRD dan ikut secara maksimal dalam Pilwako 2024" ujarnya

H. Fajran juga menyampaikan, "Proses pendaftaran berjalan dengan baik dan sukses dan dinyatakan sudah memenuhi persyaratan yang sesuai aturan dan prosedur pendaftaran bacaleg DCS. Adapun Bacaleg terdiri dari masing masing dapil yang sesuai jumlah kuota kursi / dapil dengan formasi lengkap, Bacaleg dapil (1) sepuluh calon ,dapil (2)sepuluh dan dapil (3) lima orang ,jumlah keseluruhan 25 orang tiga dapil. dan Demokrat Kota sungai penuh memasang take line 'DEMOKRAT BISA' dalam menyambut Pemilu mendatang. 

Sementara itu, Anggota KPU kota sungai penuh Divisi Hukum, Al Aziari, S.H, menyampaikan, Syarat pengajuan bakal calon lengkap, pendaftaran bacaleg partai demokrat ke KPU Kota Sungai Penuh diterima. Untuk hasil  sah tidak sah akan diverifikasi tanggal 15 mei 2023.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.