Diundang MTQ Ke - X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Jamal :  Mari ciptakan Generasi Muda Cinta Al - Quran Dari Desa
Diundang MTQ Ke - X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Jamal :  Mari ciptakan Generasi Muda Cinta Al - Quran Dari Desa

Diundang MTQ Ke - X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Jamal : Mari ciptakan Generasi Muda Cinta Al - Quran Dari Desa

BRAM ITAM, Kilasharian.com Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Fraksi Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie, menghadiri Pembukaan MTQ Ke - X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam. Sabtu Malam ( 20/05/2023 ). 

Dalam kesempatannya Jamal Darmawan Sie Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat, di dampingi oleh Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat merupakan Bacaleg DPRD Prov. Jambi Dapil Jambi 6 Kab. Tanjab Barat Tanjab Timur Syarifuddin, SE, Ketua Litbang DPC Partai Demokrat juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 1 Kec. Tungkal Ilir? Bram Itam dan Seberang Kota H. Wahidin, Kepala Bakomstracab Partai Demokrat serta pengurus lainnya Ida Melinda, SE juga Bacaleg DPRD Kabupaten Dapil Tanjab Barat 4 tampak turut hadir dalam kegiatan pembukaan MTQ ke X kelurahan Bram itam kiri. 

Jamal mengatakan ia sangat mengapresiasi dan senang dapat hadir di Pembukaan MTQ Ke - X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam, semoga dengan terselenggaranya MTQ kelurahan Bram Itam Kiri dapat membangun SDM yang sangat berkarakter dalam ajang MTQ Tingkat Desa dan Kelurahan ini. 

"Saya sangat mengapreasi kegiatan ini karena dapat membangun SDM yang sangat baik dan berkarakter bagi generasi kita selanjutnya, karena melalui kegiatan agama seperti ini akhlak mereka akan terbentuk menjadi lebih baik lagi untuk masa depan mereka".tandasnya.

Ia juga mengajak seluruh element masyarakat untuk mendorong dan mendukung kegiatan positif, terkhusus untuk generasi muda kita, dan para orang tua diminta harus berperan aktif kepada anak anak nya. 

"Saya mengajak seluruh element masyarakat terkhusus orang tua agar mendorong dan berperan aktif terhadap anak anak kita, generasi muda kita untuk melakukan kegiatan kegiatan positif salah satunya MTQ ini, karena dari sini kita dapat menciptakan generasi muda yang berakhlak baik dan berkarakter".Tambahnya.

Selain itu Jamal juga mengatakan semoga acara ini berjalan lancar dan sukses hingga malam penutupan, dan ia berpesan kepada Panitia sehubungan arena MTQ berada dipinggir jalan agar selalu menjaga keamanan Qori dan Qoriah serta penonton MTQ, sebab ini juga turut diperhatikan bagi penyelenggara MTQ. Tutup nya.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.