Anwar Sadat Bersama Istri Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Dekranasda Tanjabbar
Anwar Sadat Bersama Istri Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Dekranasda Tanjabbar

Anwar Sadat Bersama Istri Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Dekranasda Tanjabbar

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) yang juga selaku Ketua Dekranasda Tanjabbar, Hj. Fadhilah Sadat menghadiri kegiatan Rapat Rutin, Halal Bihalal, serta Silaturahmi bersama seluruh pengurus dan anggota Dekranasda Tanjabbar, Kamis (04/05/23).

Acara yang dilaksanakan di Kantor Dekranasda ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Dekranasda, Ketua Harian Dekranasda, Anggota DPRD, Kepala OPD terkait, Anggota Dekranasda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua harian Dekranasda Syafriwan, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rapat rutin sekaligus halal bihalal bagi seluruh pengurus maupun anggota Dekranasda Tanjabbar tersebut guna menjalin silaturrahmi yang mana masih dalam momen lebaran Idul Fitri di Tahun 2023.

“Adapun kegiatan Dekranasda Tanjabbar terhitung dari Januari 2023 sampai April 2023 alhamdulillah terlaksana dengan baik, mulai dari pendampingan terhadap pengerajin kita, melaksanakan pelatihan terhadap pengerajin batik ecoprint, serta dapat menindak lanjutin sosialisasi perizinan yang merupakan visi dari Dekranasda yang telah banyak kita laksanakan,” beber Syafriwan.

“Harapannya semoga tahun 2023 ini apa yang telah kita rencanakan untuk Dekranasda Tanjabbar bisa berjalan dengan baik tanpa ada sedikit halangan apapun,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tanjabbar dalam menyampaikan sambutannya, berharap momentum silaturahmi Dekranasda Kabupaten Tanjabbar dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kerukunan dan kebersamaan antar pengurus.

“Kita bersama Dekranasda Tanjabbar masih mengandalkan potensi-potensi daerah yang dibina oleh sebagian pelaku-pelaku UMKM kita bekerjasama. Mungkin kedepannya kita bakal bekerja sama dengan perguruan tinggi yang memiliki pengembangan riset yang nanti akan bisa menghasilkan kerajinan-kerajinan baru yang bermanfaat tidak hanya terdapat nilai kemanfaatan tapi juga terdapat nilai ekonomisnya,” tutur Bupati.

“Semoga Dekranasda Tanjabbar bisa terus berinovasi dan mempunyai kreatifitas yang tinggi agar pengerajin-pengerajin kita bisa menghasil kerajinan-kerajinan yang sangat berkualitas dan bisa bernilai jual yang tinggi,” pungkasnya.  (*/Ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.