Sekda budhi hartono Safari Ramadhan ke desa arang-arang
Sekda budhi hartono Safari Ramadhan ke desa arang-arang

Sekda budhi hartono Safari Ramadhan ke desa arang-arang

Kilasharian.com Muaro Jambi - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Menghadiri Acara Safari Ramadhan yang berlokasi di Masjid Baittusalam Desa Arang-Arang, Kecamatan kumpeh ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Budhi Hartono selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Menghimbau dan mengajak semua masyarkat  untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersamaan dan kekompakan Dan jangan terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di antara kita.

kegiatan safari ramadan di muaro jambi serentak di laksanakan sehingga  PJ, bupati Muaro Jambi serta asisten Bupati bersama unsur-unsur sederet jajaran organisasi perangkat daerah lingkup Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Safari Ramadan secara bersama-sama yang bertujuan untuk Menjalin tali silaturahmi dan melihat langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintah.

Budhi Hartono juga menyampaikan bahwa Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Marhaban Ya Ramadan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan tahun 1444 Hijriyah, beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk memperbanyak ibadah dan mengikuti pengajian-pengajian seperti kuliah subuh, ceramah sebelum berbuka puasa serta tausiyah yang disampaikan oleh Kiai dan ulama-ulama Mengajak sesama muslim untuk menjaga hubungan silaturahmi dan selalu mengajak berbuat amal kebaikan.

Kepala Desa juga di himbau untuk dapat memanfaatkan dana desa dan alorasi Alokasi Dana Desa dengan baik sesuai dengan peraturan yang perundang-undangan yang berlaku untuk percepatan pembangunan, meningkatkan perekonomian dan lapangan kerja di Masyarakat desa.Adv.seyfiea.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.