Pj Bachyuni Deliansyah Safari Ramadhan Ke Desa Kunangan
 Pj Bachyuni Deliansyah Safari Ramadhan Ke Desa Kunangan

Pj Bachyuni Deliansyah Safari Ramadhan Ke Desa Kunangan

Kilasharian.com Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi  Bachyuni Deliansyah dan  sejumlah penjabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melakukan safari ramadhan perdana dan silaturahmi bersama masyarakat di Masjid Baiturrahman, Desa Kunangan Kecamatan Taman Rajo.

Pj. Bupati Muaro Jambi dan rombongan melakukan buka bersama dengan jamaah masjid dan masyarakat  kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib, shalat isya' dan shalat tarawih dan witir bersama Usai menjalankan sholat tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan acara  safari ramadhan.

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa dalam rangka menjalankan kegiatan safari ramadhan, tentunya pemerintah akan terus berupaya untuk hadir dan langsung mendengarkan keinginan masyarakat, baik tentang perbaikan jalan atau infrastruktur yang lebih layak untuk dilalui setiap harinya.

"pesan saya agar masyarakat tetap menjalin tali silahturahmi dalam rangka menyambut bulan suci ramadan ini" ucap Bachyuni Deliansyah

Bachyuni Deliansyah juga menghimbau  kepada masyarakat untuk memperbanyak amal ibadah seperti tarawih di masjid dan mushola, serta tadarus Al-Quran, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT semangat kebersamaan itu kemudian kita implementasikan menjadi rasa tanggung jawab dan partisipasi aktif serta tugas dan tanggung jawab guna mempercepat keberhasilan pembangunan di Kecamatan Taman Rajo Pada kesempatan tersebut Bupati Muaro Jambi memberikan bantuan  uang 10 juta rupiah untuk masjid Baiturrahman.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.