Pj Bupati Tebo Targetkan Masuk 5 Besar MTQ Provinsi Jambi 2023
Pj Bupati Tebo Targetkan Masuk 5 Besar MTQ Provinsi Jambi 2023

Pj Bupati Tebo Targetkan Masuk 5 Besar MTQ Provinsi Jambi 2023

Kilasharian.Com, Tebo -  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinai Jambi akan berlangsung di Kabupaten Sarolangun pada Agustus 2023. Pejabat Bupati Tebo, Aspan menargetkan Kabupaten Tebo minimal masuk lima besar ranking MTQ tingkat Provinsi Jambi 2023.

“Kita targetkan minimal tahun ini kita masuk lima besar,” kata Aspan usai usai melaksanakan sholat taraweh di Surau Baiturrohim Desa Baru, Tebo Tengah, Sabtu (25/03/2023).

Sejumlah persiapan telah dilakukan, termasuk rapat-rapat MTQ Tingkat Kabupaten Tebo yang akan digelar di Kecamatan Rimbo Ilir pada tanggal 4 – 7 Mei 2023.

“Kita tidak mau terulang kembali Tebo meraih peringkat 9 seperti pada MTQ Provinsi tahun lalu. Apa alasan Tebo tidak masuk peringkat 5 besar? Untuk pendanaan, kita anggarkan sekitar Rp 5,2 Milyar. Begitupun dengan potensi-potensi Kafilah banyak berasal dari Tebo tapi banyak di pakai diluar daerah,” ungkap Aspan.

Aspan juga mengingatkan agar pejabat terkait untuk serius, fokus dan benar-benar mempersiapkan kafilah dengan matang.

“Ketika target lima besar Tebo tidak masuk pada ajang MTQ Provinsi besok maka para pejabat yang membidangai siap-siap untuk divaluasi,” sebut Pj. Bupati Aspan.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.