Dalam rangka Peningkatan Kapasitas, Karang Taruna Sungai Penuh Kunjungi Kecamatan
Dalam rangka Peningkatan Kapasitas, Karang Taruna Sungai Penuh Kunjungi Kecamatan

Dalam rangka Peningkatan Kapasitas, Karang Taruna Sungai Penuh Kunjungi Kecamatan

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Organisasi Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan yang memiliki peran penting dalam masyarakat Indonesia. Organisasi ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program sosial dan kesejahteraan masyarakat. Karang Taruna memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam membangun potensi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayahnya. Oleh karena itu, peningkatan kapasitas organisasi Karang Taruna menjadi suatu hal yang penting untuk dilakukan.

Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kota Sungai Penuh telah melakukan kunjungan ke seluruh kecamatan di wilayahnya dalam rangka penertiban administrasi dan organisasi Karang Taruna di kecamatan dan di desa. Langkah ini merupakan suatu upaya yang penting untuk meningkatkan kapasitas organisasi Karang Taruna.

Sebagai ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh, H. Fajran mengatakan, "Pada saat ini karang taruna fokus kepada peningkatan kapasitas organisasi baik itu kelengkapan maupun administrasinya, dan terfokus kepada kapasitas warga karang tarunanya dengan target terbentuknya karang taruna binaan seluruh desa dan kelurahan di kota sungai penuh"

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Karang Taruna Kota Sungai Penuh memastikan bahwa semua dokumen yang diperlukan sudah lengkap dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dokumen administrasi yang lengkap dan sesuai dengan aturan akan memudahkan Karang Taruna dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.