Anggota DPRD Joni Ismed Lakukan Reses di Dapil Kota Baru
Anggota DPRD Joni Ismed Lakukan Reses di Dapil Kota Baru

Anggota DPRD Joni Ismed Lakukan Reses di Dapil Kota Baru

Kilasharian.Com,  Jambi – Anggota DPRD Kota Jambi Dapil Kota Baru fraksi Partai Golkar, menggelar reses tahap I tahun 2023 di Kantor Lurah Paal Lima, Kota Baru, Sabtu (4/3/2023).

Joni Ismed mendengar beberapa keluhan warga Kecamatan Kota Baru tersebut terkait Pelayanan RSUD dan PDAM.

Hal menarik terjadi saat salah satu warga Paal Lima Rezi Rt 08 menyatakan keluhan terhadap air PDAM yang kerap mati di siang dan malam hari saja hidupnya. Serta rencana Pemerintah Kota Jambi yang akan menaikan tarif PDAM.

“Warga merasa tidak puas pelayanan pdam tirta mayang ini, di mana di wilayah pal 5, air mengalir hanya tengah malam saja hidupnya, seharusnya PDAM sebagai perusahaan pelayanan harus berupaya maksimal melayani masyarakat,” ungkap Joni ismed.

“Saya sebagai Anggota Dewan akan menyampaikan ke Pemerintah Kota, bahwa banyak warga yang menolak atas rencana kenaikan tarif PDAM. Ditambah lagi mereka juga baru saja selesai dari masa pandemi dan sebentar lagi jelang puasa, jadi banyak kebutuhan lain yang harus mereka penuhi,” kata Joni ismed.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.