Resmikan Gedung Baru, Bupati Adirozal Harapkan Perumda Tirta Sakti Tingkatkan Layanan
Resmikan Gedung Baru, Bupati Adirozal Harapkan Perumda Tirta Sakti Tingkatkan Layanan

Resmikan Gedung Baru, Bupati Adirozal Harapkan Perumda Tirta Sakti Tingkatkan Layanan

Kilasharian.Com, Kerinci  - Bupati Kerinci Adirozal, didampingi Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna menghadiri acara syukuran dan peresmian penempatan gedung baru Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci, di Bukit Tengah Siulak, Jum’at (10/2/2023).

Acara syukuran dan peresmian penempatan kantor Baru Perumda Air Minum Tirta Sakti tersebut dilaksanakan secara sederhana yang ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian dan dilanjutkan dengan peninjauan kesetiap ruangan.

Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci ini diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas layanan serta kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru yang sangat megah ini, Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci akan meningkatkan layanan air minum kepada masyarakat kabupaten Kerinci,” kata Bupati Adirozal.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, Andi Tri Putra mengungkapkan, bahwa pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan.

“Alhamdulillah Kantor Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci selesai dibangun dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kemajuan serta dapat menunjang dalam meningkatkan kinerja dari seluruh pegawai. Terutama meningkatkan layanan kepada masyarakat konsumen Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci,” ucap Andi Tri Putra.

Acara ini turut dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Dewan Pengawas, Direksi dan seluruh Karyawan Perumda Tirta Sakti. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.