Pj Bachyuni Kunjungi Puskesmas Petaling Jaya
Pj Bachyuni Kunjungi Puskesmas Petaling Jaya

Pj Bachyuni Kunjungi Puskesmas Petaling Jaya

Kilasharian.com Muaro Jambi - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengunjungi sekaligus melakukan pengecekkan peralatan kesehatan di Puskesmas Petaling Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. 

Pada kunjungan ini, Pj Bachyuni di dampingi oleh Kepala Dinas kesehatan dan Kepala Puskesmas serta beberapa Kepala Dinas lainnya, melihat kondisi ruangan serta fasilitas yang ada, sekaligus mengecek tensi dengan salah satu Perawat Puskesmas Petaling Jaya.

"Puskesmas Petaling Jaya ini diresmikan pada masa Bupati sebelumnya, ntuk pelayanan di Puskesmas ini sendiri, berjalan dengan baik, jumlah pasien yang datang juga sudah bagus serta anemo masyarakat Petaling Jaya juga bagus terkait  bangun konblok pihak Pemerintah akan mengangarkan di APDP perubahan 2023 mendatang" jelas Pj Bupati Muaro Jambi. 

dr Anna Kepala Puskesmas Petaling Jaya juga Menyampaikan pada kunjungan Pj Bupati pihaknya meminta pembangunan konblok disamping Puskesmas, selain itu untuk pelayanan pasien setiap harinya mencapai 15-20 orang, baik pasien umum, dan pasien BPJS, sementara pihak Puskesmas masih kekurangan tenaga dokter dan sekarang tengah mencari tenaga Dokter Gigi, dan masih dalam registrasi agar bisa mandiri sendiri. Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.