PJ Bachyuni Dampingi Gubernur Resmikan Kolam Pemancingan.
PJ Bachyuni Dampingi Gubernur Resmikan Kolam Pemancingan.

PJ Bachyuni Dampingi Gubernur Resmikan Kolam Pemancingan.

Kilasharian.com Muaro jambi- Penjabat Bupati Muaro Jambi  Bachyuni Deliansyah mendampingi Gubernur Jambi  Al Haris meresmikan tempat pemancingan favorit  dan sekaligus  membuka lomba mancing ikan mas di desa muaro pijoan kabupaten muaro jambi. 

Pada pelaksanaan memancing ini diikuti oleh ratusan penghobi baik di muaro Jambi maupun luar Muaro Jambi, berbagai hadiah yang di berikan berupa uang tunai dan sembako.

Dalam sambutanya Pj Bachyuni deliansyah sangat mengapresiasi kegiatan lomba memancing ini, karena dapat mengisi kekosongan di waktu libur  dengan memancing dan bisa menjalin silahturahmi, Pj Bachyuni Deliansyah juga mengatakan bahwa mengkonsumsi ikan sangat bagus dan baik untuk pertumbuhan anak.

Selain itu juga Al Haris Gubernur Jambi mengatakan memancing  selain hobby juga dapat melatih kesabaran jika sabar tentu mendapatkan hasil, bukan hanya itu sebagai pelepas penat setelah bekerja dan mancing sbagai penghibur, berkumpul bersama teman menambah jalinan silahturahmi, dan kegiatan ini sangatlah positif.

Usai memberi sambutan Gubernur Jambi di dampingi Pj Bupati Muaro Jambi menandatangani prasasti peresmian di bukanya kolam pemancingan favorit dan sekaligus memberikan sartifikat dan sembako kepada peserta pemancingan.Adv.seyfiea.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.