Pelepasan Peserta Trail Adventure Oleh Pj Bachyuni Deliansyah.
Pelepasan Peserta Trail Adventure Oleh Pj Bachyuni Deliansyah.

Pelepasan Peserta Trail Adventure Oleh Pj Bachyuni Deliansyah.

Kilasharian.com Muaro Jambi - Pelaksanaan Trail Adventure Jelajah jalur dalam rangka Anniversary 5 tahun, Pj Bachyuni lepas para peserta Trail adventure dari start dan finish di Desa Baru, Kecamatan Mestong. Minggu (19/2/2023)

Trail adventure ini diikuti 800 rider, tidak hanya diikuti oleh para rider yang berasal di Muaro Jambi, namun ada juga yang berasal dari daerah lain seperti dari Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Batang Hari dan Provinsi Sumatra Utara.

Pj. Bupati menghimbau kepada semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan kegiatan ini, agar dapat menjaga keamanan, ketenangan, dan ketertiban demi kelancaran acara kita bersama.

Pj Bachyuni mengatakan bahwa pelaksanaan event Trail Adventure ini ditujukan dalam rangka memperingati Anniversari JAIL 5 tahun jambi adventure trail semoga JAIL selalu kompak dan Jaya selalu.

Pj. Bupati Bachyuni, mengatakan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten muaro jambi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana, Event Trail Adventure atas terselenggaranya event Adventure Trail ini.

“Even trail ini merupakan upaya kita mengenalkan pesona alam Kabupaten muaro jambi. Oleh karena itu, kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggnya atas dukungannya membangun citra daerah,” jelas Bachyuni.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.