Anwar Sadat Akan Konekkan Jalan Tanjabbar – Tebo
Anwar Sadat Akan Konekkan Jalan Tanjabbar – Tebo

Anwar Sadat Akan Konekkan Jalan Tanjabbar – Tebo

Safari Jumat di Desa Tanah Tumbuh :

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag lakukan kunjungan dalam rangka kegiatan Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin, Desa Tanah Tumbuh, Kecamatan Renah Mendaluh, Jumat (03/02/23)

Bupati dalam sambutannya sampaikan beberapa program pembangunan, yang mana salah satunya pembangunan jalan Penghubung di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Renah Mendaluh yang menjadi Konektivitas Kabupaten Tanjabbar dan Kabupaten Tebo.

“Progres pembangunan lainnya di Tanjab Barat, termasuk pembangunan jalan, bantuan di bidang peternakan, serta bantuan di bidang pendidikan. Bupati juga menghimbau agar masyarakat turut berpartisipasi dalam program percepatan penurunan angka stunting dengan memperhatikan tumbuh kembang dan asupan gizi anak, serta aktif pada kegiatan posyandu.

Diakhir Kegiatan, Bupati menyerahkan Bantuan dari Baznas Tanjab Barat untuk rehab dan Renovasi Masjid A- Muhajirin Desa Tanah Tumbuh Sebesar Rp. 10. Juta serta seperangkat Mushab Al- Quran.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para Kepala OPD, Para Kabag, Camat Renah Mendaluh, Kepala Desa Tanah Tumbuh, Baznas Tanjab Barat, Babinsa, Polsek, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat Desa. (*/Ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.