Bupati Tanjabtim Raih Penghargaan Internasional di Ajang Ramsar's Award, Kepala BKSDMD Beserta Jajaran : Salut Pak Bupati
Bupati Tanjabtim Raih Penghargaan Internasional di Ajang Ramsar's Award, Kepala BKSDMD Beserta Jajaran : Salut Pak Bupati

Bupati Tanjabtim Raih Penghargaan Internasional di Ajang Ramsar's Award, Kepala BKSDMD Beserta Jajaran : Salut Pak Bupati

Kilasharian.com,Tanjabtim- Masyarakat Kabupaten  Tanjung Jabung Timur patut berbangga hati, usai nama Kabupaten Tanjabtim berkumandang di kanca Internasional. Hal itu terjadi  usai Bupati Tanjung Jabung Timur berangkat menuju Jenewa Swiss untuk menerima penghargaan Internasional yakni Ramsar's Award dari Konvensi Ramsar, yang tahun ini diselenggarakan di Jenewa Swiss. Rabu ( 10/11/22).

Ucapan selamatpun datang hampir di seluruh lini lapisan masyarakat  hingga ke tingkat Pemerintahan. Seperti yang di sampaikan Kepala BKPSDMD Tanjabtim Angga Hari Sumarta. Angga mengatakan dari informasi yang di dapat, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi meraih anugerah Wetland City Accreditation. Beliau didaulat menerima penghargaan bergengsi tersebut bersama 24 kepala daerah lain yang berasal dari berbagai negara. 

"Untuk itu ucapan selamat dari kami semua atas capaian yang di torehkan Bupati Romi,  menjadikan kebanggan bersama. Sebab raihan penghargaan ini didapat pada ajang Internasional bahkan, nama Kabupaten  Tanjabtim terpampang  dengan  jelas sebagai perwakilan dari  Provinsi Jambi bahkan juga Indonesia" Jelas Angga. 

Mantan Sekban BKPSMD ini menjelaskan, penghargaan dari Ramsar’s Award ini menjadikan Bupati Romi Hariyanto sebagai bupati pertama di Indonesia yang menerima penghargaan Wetland City Accreditation. Ia pun berharap dibawah kepemimpinan  Bupati Romi, raihan maupun torehan di kanca internasional bisa didapat lagi atau bahkan bisa dari sektor lain dan tentunya akan menjadi kebanggan bersama masyarakat Tanjung Jabung Timur.

"saya selaku Kepala BKPSDMD dan seluruh jajaran sekali lagi, mengucapkan Selamat dan sukses atas kepemimpinan Bupati Tanjung Jabung Timur atas keberhasilannya dalam membawa Kabupaten Tanjabtim meraih penghargaan Wetland City Accreditation yg diterima di Jenewa, Swiss. Dimana Tanjung Jabung Timur Juga menjadi satu-satunya Kabupaten di Indonesia yang meraih penghargaan di level internasional. Semoga prestasi yg didapat bisa menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat provinsi jambi pada umumnya dan masyarakat tanjung jabung timur pada khususnya,  Salut Pak Bupati" Tutup Kaban bersahaja ini. (Rm28)



Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.