Bupati Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2022
 Bupati Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Bupati Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Kilasharian.Com, Tanjabtim - Bertempat dihalaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2022 resmi dibuka oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, Rabu (14/9/22)

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PKK Kabupaten Tanjab Timur. Tentunya keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjab Timur tidak terlepas dari peran ibu-ibu kader PKK, dan sampai saat ini para kader PKK masih mampu untuk berkarya.

“Namun tentunya tantangan kedepan akan semakin sulit, salah satunya stunting. Dan yang lebih penting juga peran ibu-ibu PKK dalam menurunkan angka kemiskinan serta pendidikan anak yang putus sekolah,” tukasnya.

Jambore PKK ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar, SE beserta kader-kader PKK Provinsi Jambi, Seluruh Kader PKK Tingkat Kabupaten, Kecamatan Desa dan Kelurahan di Kabupaten Tanjab Timur, serta organisasi2 wanita lainnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti sunatan massal, donor darah, cek kesehatan gratis, imunisasi serta bazaar dan gelar produk unggulan umkm Tanjab Timur. (Rm28)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.