Bupati Adirozal Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Peringatan HUT RI Ke-77
Bupati Adirozal Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Peringatan HUT RI Ke-77

Bupati Adirozal Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Peringatan HUT RI Ke-77

Kilasharian.com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam memeriahkan peringatan HUT Ke-77 RI tingkat organisasi perangkat daerah (OPD), Guru dan Siswa-siswi di Kabupaten Kerinci, di lapangan Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, Senin (12/09/2022).

Bupati Kerinci, Adirozal mengungkapkan bahwa penghargaan ini untuk memupuk semangat setiap OPD, Guru serta Siswa agar lebih meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang.

“Kami berharap dengan berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI ini, selain menjalin kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan gotong royong antara peserta juga untuk mengasah kemampuan peserta,” kata Bupati Adirozal.

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode, pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Kerinci bisa menyelenggarakan berbagai kegiatan, lantaran kasus covid-19 sudah menurun. “Kita berharap dan sama-sama menjaga kesehatan agar kegiatan ini bisa tetap di laksanakan pada masa yang akan datang,” harapnya.

Adapun kegiatan yang di perlombakan dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini di Kabupaten Kerinci seperti Lomba Barisan Indah, Lomba Drum Band, Lomba Tarik Tambang dan lain sebagainya. (adv/oki)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.