H. Fajran tutup Turnamen Futsal IPMR-Jambi Cup IV 2022
H. Fajran tutup Turnamen Futsal IPMR-Jambi Cup IV 2022

H. Fajran tutup Turnamen Futsal IPMR-Jambi Cup IV 2022


Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Minggu, 28 Agustus 2022 di Jambi, IPMR- Jambi gelar Turnamen Futsal IPMR-Jambi CUP IV 2022 se Paguyuban Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh yang di ikuti oleh 16 Team Paguyuban Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh yang berada di Jambi

Perhelatan turnamen ini berjalan dengan sukses yang partai finalnya di tempati oleh Team Luxury Beauty dari Mahasiswa Rawang Vs Team IMDT Depati Nan Batujuh dengan Skor 4 - 5 diMenangkan oleh Team IMDT Depati Nan Batujuh Selaku Juara Turnamennya

Penutupan Turnamen Futsal IPMR-Jambi Cup IV 2022 dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, Ketua IKRJ Drs.H.Suwardi, Tokoh2 IKRJ, Serta Alumni2 IPMR-Jambi.

Dalam sambutan penutupannya, H. Fajran bernostalgia pada saat ia sedang menginjak bangku perkuliahan, ia sangat aktif di beberapa organisasi paguyuban seperti salah satunya IMKI, Beberapa Kelompok Aktivis Reformasi, Organisasi Kampus hingga di IPMR-J sekalipun.

"Dalam kesempatan ini saya sangat mensupport Apapun bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IPMR-J, kegiatan ini sebagai bentuk kita dalam menjaga tali silaturahmi baik sesama mahasiswa maupun dengan para tokoh2 kita yang berada di perantauan kota jambi"

"Dan saya juga ingin menantang adek2 mahasiswa untuk melaksanakan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Mahasiswa  Kerinci Sungai Penuh se Indonesia, Silatnas mahasiswa ini bertujuan guna menjadi inisiator Silaturahmi Tingkat Tokoh2 Kerinci Maupun Sungai Penuh se Indonesia, Dari hasil Silatnas itulah Para Mahasiswa dan Tokoh2 di rantau bisa mengambil peran bahkan mengusul program pembangunan dari APBD Pemkot maupun Pemkab yang berdasarkan dari Hasil Keputusan Silatnas tersebut" *Tambah H.Fajran yang Juga Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh

Setelah ia Menutup Turnamen Futsal IPMR-J IV 2022 Secara Resmi, H. Fajran pun langsung memberi sedikit bantuan dana ke IPMR-J sebagai bentuk dukungan pribadinya Terhadap IPMR-J, dan dilanjutkan dengan Penyerahan Tropi+Hadiah yang di berikan kepada Team Juara Turnamen. (*Jer)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.