Sekda Zainal Lantik dan Buka Pelatihan Dewan Hakim & Panitera MTQ Ke-51 Kerinci
Sekda Zainal Lantik dan Buka Pelatihan Dewan Hakim & Panitera MTQ Ke-51 Kerinci

Sekda Zainal Lantik dan Buka Pelatihan Dewan Hakim & Panitera MTQ Ke-51 Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci  - Bupati Kerinci diwakili oleh Sekretaris Daerah Zainal Efendi memimpin acara Pelantikan dan Pelatihan Dewan Hakim dan Panitera Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Kerinci, di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (30/06/2022).

Penyelenggaraan MTQ Ke-51 tingkat Kabupaten Kerinci akan berlangsung pada tanggal 2-7 Juli 2022, 36 orang Dewan Hakim, 7 orang pengawas MTQ, dan 12 panitera untuk 12 cabang yang diperlombakan dengan tuan Rumah Kecamatan Gunung Tujuh.

Pelantikan Dewan Pengawas Hakim dan Panaitera MTQ Ke-51 diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Kerinci Nomor : 451.15/Kep/122/2022 yang dibacakan oleh Firdaus Mewakili Kepala Kemenang Kabupaten Kerinci.

Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan baju Hakim kepada Ketua Tim Pengawas Hakim dan Panitera H. Fachrizal, S.Ag., MM dan Sekretaris Kholidi, S.Pd., M.Pd secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Efendi, SP, M.Si

Sekda Kerinci membacakan pidato Bupati Kerinci, mengingatkan kepada Dewan Hakim dan Panitera untuk bersikap independen dan mengesampingkan faktor yang dapat mempegaruhi nilai, sehingga terwujud peningkatan kualitas dan kemajuan MTQ.

“Saya berharap LPTQ yang berkompeten dalam pengembangan MTQ di kabupaten Kerinci ,serta dapat mengawal pelaksanaan, dan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi daerah Kabupaten Kerinci sehingga MTQ tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya”, ujarnya. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.