Lantik Ratusan Kepala SMA dan SMK, Al Haris : IPM Jambi Harus Meningkat
Lantik Ratusan Kepala SMA dan SMK, Al Haris : IPM Jambi Harus Meningkat

Lantik Ratusan Kepala SMA dan SMK, Al Haris : IPM Jambi Harus Meningkat

Kilasharian.Com, Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris melantik 263 Kepala SMA/SMK dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (12/6/2022) malam.

Gubernur Al Haris mengatakan, memang beberapa hari lalu sempat tertunda pelantikan, karena saya sengaja menunda agar tidak ada pelanggaran. “Ternyata memang ada umur diatas 56 tahun. Kalau meneruskan tidak masalah, tetapi kalau baru, itu tidak bisa,” kata Gubernur Al Haris.

Diungkapkan Gubernur Al Haris, pelantikan malam ini kita coba menempatkan orang-orang yang dianggap punya kemampuan yang ditempatkan di sekolah.“IPM Jambi harus meningkat, tata kelola sekolah harus berubah. Kita harus melahirkan generasi yang baik, kita tidak bisa main-main dalam mengangkat kepala sekolah,” ujar Gubernur Al Haris.

Kedepan dikatakan Gubernur Al Haris, yang dulu di sekolah klasifikasi A pindah ke B, artinya Ibu atau Bapak harus mengangkat sekolah ini, bukan artinya turun. “Jangan segan-segan datang ke saya untuk melaporkan, tidak boleh ada jarak dengan Kepsek. Tidak ada lagi namanya politik-politikan, yang ada kita bekerja untuk Jambi,” imbuhnya. (Adv/Riko)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.