Bupati Adirozal Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Minker di Kerinci
Bupati Adirozal Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Minker di Kerinci

Bupati Adirozal Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Minker di Kerinci

Kilasharian.Com, KerinciBupati Kerinci Adirozal, mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Minang Kerinci di Perantauan Jakarta dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kerinci Adirozal saat menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal ke IX tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Organisasi Minang Kerinci (Minker) dan Pemerintah Kabupaten Kerinci di Puskesmas Tarutung, Kecamatan Bukit Kerman, Minggu (26/6/2022)

Bupati Adirozal didampingi oleh Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kerukunan Keluarga Minang Kerinci yang ada di Jakarta, dan kepada para Dokter ahli,tim medis serta para orang tua yang mengikuti anak mereka dalam acara khitanan massal ini.

“Khitanan massal ini adalah perbuatan mulia yang bisa selalu menjaga tali silaturahim dan sebagai wujud sumbangsih kepada masyarakat, terutama untuk mereka yang tidak mampu,” ujar Bupati Adirozal.

Sementara itu, Ketua Umum Kerukunan Minang Kerinci Alfi Sutan, mengatakan untuk tim medis yang melaksanakan sunatan massal yang digelar oleh minker sebanyak 9 orang yang terdiri dari 8 orang tim dokter dari Jakarta dan 1 orang dokter dari Kabupaten Kerinci, serta ada 120 anak yang ikut dalam Khitanan massal yang di selenggarakan di Puskesmas Terutung, Kecamatan Batang Merangin. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.