Wako Ahmadi & Wawako Antos Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi
Wako Ahmadi & Wawako Antos Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Wako Ahmadi & Wawako Antos Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Kilasharian.com, Sungai penuh - Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni mendampingi Wakil Gubernur Jambi KH. Abdullah Sani safari ramadhan, Sabtu (9/4)
Masjid Nurul Istiqomah Desa Aur Duri Kec. Pondok Tinggi dipilih sebagai lokasi safari ramadhan Pemprov Jambi di Kota Sungai Penuh.
Wako Ahmadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari ramadhan pemprov Jambi yang dipimpin oleh Wagub Abdullah Sani.
Wako Ahmadi mengatakan pada bulan suci ramadahan kali ini pendidikan kerohanian semakin semarak
"Pada bulan ramadhan ini pendidikan kerohanian semakin semarak. Seperti pengajian anak di TPA/TPSA. Kegiatan ini harus terus berlanjut," ujar Wako Ahmadi.
Sementara itu, Wagub Jambi dalam sambutannya menyampaikan tujuan dalam melaksanakan safari ramadhan untuk memperarat tali silahturahmi antara Umaro, Ulama dan Umat.
Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Kepala SKPD lingkup Pemprov Jambi dan Pemkot Sungai Penuh. (adv/oky)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.