Fajran Sebut Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar DPD Partai Demokrat Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat
Fajran Sebut Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar DPD Partai Demokrat Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Fajran Sebut Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar DPD Partai Demokrat Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Tingginya harga minyak goreng ditingkat pengecer sejak beberapa waktu terakhir membuat harganya melambung tinggi. Masyarakatpun mengeluh ditengah perekenomian yang semakin sulit.

Sebagaimana diketahui, minyak goreng berbagai merk yang kebanyakan masyarakat gunakan selama ini harga perliternya ditingkat pengecer mencapai Rp 23 Ribu. Itupuan kadang cukup sulit untuk menemukan di penjual.

Partai Demokrat hadir dengan membantu mengurangi kesusahan masyarakat, dengan menggelar operasi pasar minyak goreng murah dengan harga standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selasa siang (08/03/2022) sekitar 6 ribu liter minyak goreng didistribusikan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk empat lokasi operasi pasar, yakni SKB Kecamatan Bathin III, Kelurahan Batang Bungo kecamatan Pasar Muara Bungo, Kelurahan Pasir Putih dan Kelurahan Candika Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Panitia internal Partai Demokrat mengatur pengambilan minyak goreng murah itu dengan cara memberikan kupon kepada warga yang didistribusikan melalui RT masing-masing. Setelah itu barulah warga yang mendapat kupon datang ke lokasi operasi pasar minyak goreng murah yang telah ditentukan.

Untuk satu kupon, masyarakat bisa menukarkannya kepada petugas di lapangan dengan 2 liter minyak goreng seharga Rp 14 Ribu perliter.

"Terimkasih Partai Demokrat, terimakasih pak Mashuri sebagai ketua Parti Demokrat Jambi. Semoga partai Demokrat bisa terus berbagi dengan masyarakat, apalagi kini mau puasa, minyak goreng susah kami dapatkan," ungkap ibu Murniati.

"Partai Demokrat Mantap, semoga jadi pemenang di Pemilu tahun 2024," ungkap Aminah, warga lainnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) meninjau langsung empat titik lokasi pasar murah minyak goreng tersebut. Disela-sela kunjungannya Hamas juga menyapa masyarakat yang tengah mengikuti antrean.

Disampaikan Hamas bahwa operasi pasar minyak goreng murah yang digelar DPD Demokrat Provinsi Jambi ini merupakan bentuk rasa kebersamaan partai Demokrat dengan masyarakat juga sesuai dengan anjuran Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahwa partai Demokrat dan kader wajib hadir ditengah masyarakat yang sedang kesusahan.

"Semoga dengan minyak goreng harga murah ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang belakangan harus membeli minyak goreng dengan harga mahal bahkan kadang susah didapat," ungkap ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Hamas.

Ketua DPRD kota Sungai Penuh yang merupakan kader partai demokrat mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk bahwa demokrat di provinsi jambi membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Saya yakin Demokrat di Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan Bapak.H.Mashuri kedepan akan bertambah kuat," Katanya. 


Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.