Wako Ahmadi Resmikan Masjid Lukmanul Hakim
Wako Ahmadi Resmikan Masjid Lukmanul Hakim

Wako Ahmadi Resmikan Masjid Lukmanul Hakim

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  -  Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Pimpinan Yayasan Minhajussunnah Surabaya, Ust Mubarok Bamualim, Lc, M.Hi menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Lukmanul Hakim, Sabtu (13/11).

Dalam acara peresmian tersebut turut hadir Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Staf Ahli, Kabag Kesra, Camat dan Ketua MUI Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengapresiasi pembangunan Masjid dan kehadiran Rumah Tahfidz di kota Sungai Penuh.

“Dengan adanya Masjid yang sekaligus menjadi Rumah Tahfidz diharapkan dapat membangun mental spiritual keagamaan di kota Sungai Penuh,” ungkap Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga mengatakan, dengan adanya Rumah-rumah Tahfidz nantinya dapat melahirkan anak yang berilmu. Hal ini selaras dengan program yang dicanangkan Pemkot, dimana Wako Ahmadi minta setiap wilayah ada rumah Tahfidz. Selain itu Wako Ahmadi juga minta di setiap desa melaksanakan program Pengajian Antara Magrib dan Isya (PAMI).

Tak lupa, Wako Ahmadi atas nama Pemkot Sungai Penuh mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Timur Tengah melalui Yayasan Minhajussunnah Surabaya.“Saya berharap silaturrahmi dapat berlanjut terutama dalam membantu syiar Islam, khususnya pembinaan MTQ di kota Sungai Penuh,” harap Wako Ahmadi. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.