Dibuka Walikota, SMAN 4 Sungai Penuh Sukses Gelar Pentas Seni
Dibuka Walikota, SMAN 4 Sungai Penuh Sukses Gelar Pentas Seni

Dibuka Walikota, SMAN 4 Sungai Penuh Sukses Gelar Pentas Seni

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Sungai Penuh sukses menggelar Pentas Seni (Pensi), Sabtu (27/11) di lapangan upacara SMAN 4 Sungai Penuh.

Acara pensi kali ini dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, yang sekaligus membuka secara resmi Pensi. Turut hadir unsur Forkopimda, kepala SKPD terkait, Kepala Sekolah SMK/SMA dan camat Sungai Penuh.

Kepala SMA Negeri 4 Sungai Penuh, Andi Zubir, mengatakan bahwa acara pensi ini merupakan program OSIS tahun 2021, dan kegiatan ini merupakan program unggulan. Acara ini begitu kuat permintaan dari OSIS untuk dilaksanakan karena acara ini dapat menumbuh kembangkan potensi bakat, minat dan hobi siswa.

“Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses yang dihadiri oleh bapak Walikota, ini wujud penumpahan emosional siswa yang kebih kurang 2 tahun tidak ada aktivitas karena Pandemi Covid-19. Acr ini merupakan wujud belajar pengembangan Emosional Question siswa. Insyaallah kegiatan ini akan kita jadikan sebagai kalender tahunan sejalan dengan program pemerintah yaitu ekonomi kreatif,” ungkap Andi Zubir.

Sementara itu, Wako Ahmadi dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya pentas seni SMAN 4 Sungai Penuh. “Dalam suasana pandemi covid-19, SMAN 4 Sungai Penuh dapat memberikan karya-karyanya. Kita sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi dalam kesempatan ini menyampaikan kepada siswa/i SMAN 4 Sungai Penuh untuk membekali diri dengan kecerdasan emosional. “Pada saat sekarang ini tidak cukup hanya kecerdasan intelektual tetapi harus dibekali dengan kecerdasan emosional dibarangi dengan kecerdasan spritual. Kecerdasan emosional sangat penting sehingga berani dalam berenovasi,” kata Wako Ahmadi.

Dalam kesempatan ini Wako Ahmadi didampingi Kepala Sekolah SMAN 4 Sungai Penuh Andi Zubir memasang slempang kepada guru favorit, dan mengunjungi stand pameran. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.