Walikota Dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Hadiri Acara Kenduri Sko Dua Dusun Di Desa Mekar Jaya
Walikota Dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Hadiri Acara Kenduri Sko Dua Dusun Di Desa Mekar Jaya

Walikota Dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Hadiri Acara Kenduri Sko Dua Dusun Di Desa Mekar Jaya

Kilasharian.Com, Sungai Penuh -  Kenduri adat atau yang biasa disebut juga kenduri sko yang diselenggarakan anak jantan dan anak betino dua dusun yakni dusun Koto Dewa Dan dusun Sungai Berkemas di desa Mekar Jaya kecamatan Tanah Kampung kota Sungai Penuh, Minggu,10/10 berjalan lancar dan sukses.

Acara yang bertepatan dengan hari lahirnya Walikota Sungai Penuh tersebut  juga dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh yakni Ahmadi Zubir beserta Wawako yakni Alvia Santoni. Tampak juga Ketua DPRD kota Sungai Penuh beserta anggota dan Sekda kota Sungai Penuh beserta jajaran dan Kepala desa sekecamatan  Tanah Kampung dan lembaga adat pun ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Mewakili anak jantan dan anak betino dua dusun, Matsum yang memberikan kata sambutan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wako dan Wawako  beserta seluruh tamu undangan atas partisipasi dan kehadirannya pada acara tersebut.

” Saya mewakili anak jantan dan anak betino dari  dua dusun mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran bapak Walikota Sungai Penuh beserta Wakil dan seluruh tamu undangan yang berkenan datang ke acara kami.” Sambutnya.

Ahmadi pun menyatakan kebahagiaan dan kegembiraan nya karena dapat hadir dan berada ditengah masyarakat dua dusun di desa Mekarjaya.

” Saya merasa sangat berbahagia bisa menghadiri dan berkumpul ditengah masyarakat dua dusun di desa Mekar jaya dalam rangka memenuhi undangan dari anak jantan dan anak betino kita.” Ujarnya .

Tambahnya lagi, Ahmadi juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat dua dusun di desa Mekar jaya untuk bersama sama membangun kota Sungai Penuh.

” Jangan ada yang merasa ditinggalkan atau dikucilkan, marilah kita jaga kebersamaan kita untuk membangun kota Sungai Penuh. Karena tidak mungkin kalau hanya saya dan wakil saja yang membangun kota Sungai Penuh ini. Untuk itu, Marilah kita bersama sama membangun kota yang kita cintai ini. Terutama masyarakat dua dusun di desa Mekarjaya.” Tutupnya. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.