DPRD Sungai Penuh Gelar Audiensi Dengan Pedagang MKS Bahas Relokasi
DPRD Sungai Penuh Gelar Audiensi Dengan Pedagang MKS Bahas Relokasi

DPRD Sungai Penuh Gelar Audiensi Dengan Pedagang MKS Bahas Relokasi

KilasHarian.Com, Sungai Penuh  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menerima para pedagang Minum Kawo Square (MKS) untuk melakukan Audiensi terkait Rencana Relokasi, Senin (04/10).

Acara Audiensi tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD, H. Fajran, didampingi dari Komisi II Tole S Hadiwarso, Komisi I Maswan dan Efendi Yatim.

Ketua DPRD Fajran mengatakan, setelah dilakukan Audiensi ini Dewan akan mengimunisasikan perihal apa-apa saja yang disampaikan oleh pedagang MKS kepada Pemkot Sungai Penuh.

“Hari ini kita sudah mendengar semua keluhan dari masyarakat kita yang berdagang di MKS terkait dengan rencana pemindahan lokasi berdagang dan nanti akan kita komunikasikan dengan pihak Pemkot Sungai Penuh,” kata Ketua DPRD Fajran.

Ketua DPRD minta kepada masyarakat yang berdagang di MKS tersebut untuk tetap bersabar menunggu proses ini berjalan.

“Kita harapkan masyarakat bersabar menunggu dan saya yakin bahwa Pemkot Sungai Penuh pasti sudah memikirkan kelayakan tempat pemindahan pedagang MKS, namun tentunya secara bertahap,” tutupnya.(*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.