DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Terkait Ranperda APBD Perubahan dan Pandangan Umum Fraksi
DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Terkait Ranperda APBD Perubahan dan Pandangan Umum Fraksi

DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Terkait Ranperda APBD Perubahan dan Pandangan Umum Fraksi

Kilasharian.Com, Sungai Penuh - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna Masa Sidang Ke I dengan agenda Pengantar Walikota Sungai Penuh terkait Ranperda APBD Perubahan Kota Sungai Penuh Tahun 2021, Senin (20/9/2021).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD H.Fajran,SP., M.Si didampingi Wakil Ketua I Satmarlendan DPT, dan wakil Ketua II Syafriadi,SH, serta anggota DPRD kota Sungai Penuh lainnya.

Paripurna tersebut juga dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir.MM dan Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni.SE.MM, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, kepala SKPD, para camat, Staf ahli Fraksi dan undangan lainnya.

“Tadi siang kita menerima pengantar Ranperda APBD Perubahan tahun 2021. Sorenya penyampaian pandangan fraksi fraksi dewan,” kata Fajran.

Kemudian rapat paripurna dilanjutkan pada Senin (20/09/2021) siang dengan agenda Pandangan Umum Fraksi Dewan terhadap Penyampain Pidato Pengantar Walikota Sungai Penuh terkait Ranperda APBD Perubahan tahun 2021.

Rapat dipimpin Ketua DPRD H.Fajran,SP.,M.Si didampingi Wakil Ketua Satmarlendan DPT dan Syafriadi SH dan dihadiri anggota Dewan lainnya.

Hadir Walikota Sungai Penuh yang diwakili oleh Pj Sekda Alpian.SE.MM. hadir juga Forkopimda, Para Staf Ahli, Asisten, kepala SKPD, staf ahli fraksi dan undangan lainnya.Acara berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.