Bupati Adirozal Bersama Pj Sekda Lepas Penyaluran Perdana Bantuan Beras PPKM 2021 untuk Kerinci
Bupati Adirozal Bersama Pj Sekda Lepas Penyaluran Perdana Bantuan Beras PPKM 2021 untuk Kerinci

Bupati Adirozal Bersama Pj Sekda Lepas Penyaluran Perdana Bantuan Beras PPKM 2021 untuk Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci Melakukan Pelepasan Penyaluran Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 2021, serta Penyerahan Bantuan kepada masyarakat terdampak PPKM di Gudang Perum Bulog Kerinci, Selasa (27/07/2021).

Bupati Kerinci Adirozal bersama Pj.Sekda Asraf, Asisten, Ka.Bulog, Kadis Sosial dan Instansi Terkait, melepas penyaluran perdana bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM 2021 untuk Kabupaten Kerinci.

Penyaluran Bantuan Beras PPKM ini akan diberikan ke masyarakat yang terdampak dari kebijakan PPKM hal ini dikarenakan Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Bupati Kerinci H. Adirozal berharap penyaluran beras bantuan PPKM 2021 segera tersalurkan dan tepat sasaran dan cepat kepada masyarakat terdampak Covid 19 dan yang kegiatannya terganggu pada saat diterapkan PPKM ini.

”Ini demi kebutuhan Ketahanan Pangan Masyarakat yang terdampak pandemi, Pemerintah berharap bantuan beras PPKM dapat berjalan lancar dan tepat sasaran,” kata Bupati Adirozal.

Setelah pelepasan penyaluran bantuan beras PPKM perdana Bupati Kerinci bersama PJ.Sekda Asraf langsung menyerahkan Bantuan Beras secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM.

Pemberian bantuan ini dalam rangka tindak lanjut arahan presiden terkait penanganan bencana pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Secara Nasional. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.