Wali Kota Sungai Penuh Minta SKPD Wujudkan Pelayanan Publik Optimal Dimasa Pandemi Covid-19
Wali Kota Sungai Penuh Minta SKPD Wujudkan Pelayanan Publik Optimal Dimasa Pandemi Covid-19

Wali Kota Sungai Penuh Minta SKPD Wujudkan Pelayanan Publik Optimal Dimasa Pandemi Covid-19

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  - Walikota Sungai penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menegaskan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik terbaik demi pembangunan Kota Sungai Penuh.

Diakhir masa jabatan periode kedua ini, Wako AJB berharap peran serta dan kerja sama penuh dari setiap SKPD untuk mewujudkan pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat.

“Jangan mengurangi dukungan kita terhadap pembangunan Kota Sungai Penuh, walaupun saat ini kita diberikan tantangan menghadapi Pandemi Covid-19, tetap berikan yang terbaik,” tegas Wako AJB.

Hal ini ditegaskan walikota Sungai penuh dua periode itu dalam sambutannya saat membuka kegiatan Pembinaan dan Pendampingan Kebutuhan terhadap Pemenuhan Komponen Standar Pelayanan Publik Kota Sungai Penuh tahun 2021, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh ini dihadiri Ombudsman RI perwakilan Provinsi Jambi diwakili Kepala Keasistenan Pencegahan, Abdul Rokhim. Turut hadir Asisten Administrasi Umum Setda Kota Sungai Penuh serta Kepala SKPD Lingkup Kota Sungai Penuh.

Acara yang di laksanakan oleh Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Bagian Organisasi ini bertujuan untuk menggali informasi secara terukur agar Sungai Penuh bisa mencapai standar yang ditetapkan oleh Ombudsman RI.

Dalam pidatonya, Abdul Rokhim menyampaikan harapannya untuk Kota Sungai Penuh menuju Zona Patuh (Zona Hijau). (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.