Wabup Ami Taher, Forkopimda dan Sekda Asraf Pantau TPS PSU Pilgub Jambi
Wabup Ami Taher, Forkopimda dan Sekda Asraf Pantau TPS PSU Pilgub Jambi

Wabup Ami Taher, Forkopimda dan Sekda Asraf Pantau TPS PSU Pilgub Jambi

Kilasharian.Com, Kerinci – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, didampingi Sekda Asraf, memantau secara langsung jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi di Kecamatan Bukit Kerman, tepatnya di TPS 001 Desa Lolo Hilir, Kamis (27/5/21) sekitar pukul 12.50 WIB.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin, Camat Bukit Kerman dan rombongan lainnya.

Disela-sela melakukan pemantauan, Wabup Ami Taher nampak berkomunikasi dengan KPPS dan menghimbau agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Wabup Ami Taher menyampaikan, PSU Pilgub Jambi berjalan lancar. Pemilih antusias serta menerapkan protokol kesehatan covid 19.

“Untuk penyelenggara tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan Covid 19 selama PSU Pilgub Provinsi Jambi berlangsung,” kata Wabup Kerinci, dilansir laman explorenews.net (partner media ini).

Pantauan di lokasi, Wabup Ami Taher dan Sekda Asraf bukan hanya Pantau PSU di Kecamatan Bukit Kerman, rombongan lanjut pantau ke Kecamatan Gunung Raya.(*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.