Truk Bertonase Besar Kerap Melintas, Jalan Longsor Terancam Putus
Truk Bertonase Besar Kerap Melintas, Jalan Longsor Terancam Putus

Truk Bertonase Besar Kerap Melintas, Jalan Longsor Terancam Putus

Kilasharian. Com, Sarolangun- Akses jalan lintas nasional Jambi - Sarolangun yang berada di desa batu ampar kecamatan Pauh kabupaten Sarolangun,  yang semakin hari sangat menghawatirkan pengguna jalan, selain longsor yang telah memakan setengah badan jalan, kendaraan bertonase besar tidak luput melintasi jalur tersebut. 

Akses jalan, yang hanya bisa dilalui satu arah,  sering dilintasi kendaraan muatan berat, jalan mulai retak dan terbis karena getaran kuat dari kendaraan angkutan batu bara dan trucuk lainya yang mengangkut muatan besar.

Sri Damayanti kades batu ampar  sangat mencemaskan akses jalan tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja akan terputus bila tidak segera di kerjakan.

"Jalan sebelahnya mulai retak dan terbis, ini menunggu waktu saja akan putus bila tidak segera di tanggapi dengan cepat" tegasnya 

Senin 12/04/2021 Sri Damayanti akan melakukan koordinasi bersama Polsek maupun instansi terkait untuk menindak lanjuti percepatan jalan tersebut.

"Saya Senin depan akan mencoba menemui Polsek dan instansibterkait untuk segera ditindak lanjuti sebelum akibat fatal terjadi" sebutnya

Kecemasan kades batu ampar tersebut, bukan tidak beralasan, selain jalan alternatif tidak ada kendaraan bertonase besar kerap melintas, saat ini jalan searah tersebut mulai retak dan terbis.

" Itukan kita lihat bersama jalan sebelahnya sudah retak dan terbis ya saya rasa menunggu waktu saja bisa putus " sambungya. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.