Bupati Adirozal Safari Jum’at di Masjid Lempur Danau
Bupati Adirozal Safari Jum’at di Masjid Lempur Danau

Bupati Adirozal Safari Jum’at di Masjid Lempur Danau

Kilasharian. Com, Kerinci Bupati Kerinci Adirozal kembali melaksanakan Safari Jumat, kali ini di mesjid Desa Lempur Danau, Kecamatan Keliling Danau, pada kesempatan ini Bupati Adirozal diberi amanah menjadi khatib, Jum’at (19/03).

Dalam khutbahnya, Bupati Kerinci dua periode ini menyampaikan bahwa kita harus senantiasa mengingat kesalahan yang pernah dilakukan terhadap orang lain, mengingat kebaikan orang lain terhadap kita.

“Ingat kesalahan kita dengan orang lain walaupun kecil agar tidak diulangi lagi, ingat kebaikan orang terhadap kita dengan harapan kita akan selalu berbuat baik. Intinya lupokan kebaikan kita terhadap orang dan lupakan kesalahan orang terhadap kita,” kata Bupati Kerinci Adirozal, dalam penyampaian isi khutbah.

Setelah melaksanakan shalat Jum’at, Bupati Kerinci Adirozal berdiskusi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan pembangunan.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.