Bupati Anwar Sadat Sambut Hangat Silaturahmi Pengurus HMI
Bupati Anwar Sadat Sambut Hangat Silaturahmi Pengurus HMI

Bupati Anwar Sadat Sambut Hangat Silaturahmi Pengurus HMI

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung barat periode 2021-2024, Drs H Anwar Sadat di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/02/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari Visi dan Misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar sadat.

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjab Barat Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap paling depan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh Bupati Anwar Sadat” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.