Turnamen Sepak Bola Antar Luhah Tiga Desa Resmi Digelar
Turnamen Sepak Bola Antar Luhah Tiga Desa Resmi Digelar

Turnamen Sepak Bola Antar Luhah Tiga Desa Resmi Digelar

Kilasharian. Com, Koto Tengah - Turnamen sepak bola antar Luhah tiga desa resmi digelar di lapangan sepak bola tiga desa Selasa (26/01). Sepuluh Luhah yang ada di tiga desa yakni Desa Seleman, Desa Koto Tengah dan Desa Pasar Sore Seleman akan berlaga untuk merebut piala Sanggaho cup.

Pada turnamen sepak bola senggaho cup memakai sistem setengah kompetisi yang terbagi lima club masuk tim A dan lima club masuk Tim B. Setiap club yang menang memperoleh angka tiga poin, jika seri maka memperoleh angka 1 poin dan jika kalah tidak memperoleh poin.

Tiga club yang memperoleh nilai tertinggi nantinya maka lolos ke tahap selanjutnya yaitu pertandingan sistim gugur. 

Pada perdana liga Sanggaho cup ini, di group A akan mempertemukan antara Depati Kecil FC vs Rio Mudo FC dan Depati jayo FC Vs Pengasi FC.

Turnamen antar Luhah ini didukung oleh masing masing anak jantan dan anak betino sepuluh luhah. Diharapkan selama pertandingan berlangsung menjujung tinggi sportivitas dan menerapkan protokol kesehatan. (dry)

Berikut club yang akan bertanding pada Sanggaho Cup.

Tim A 

1. FC Sanggaho
2. Depati Kecil FC
3. Depati Kayo FC
4. Rio Mudo FC
5. Pengasi FC

Tim B 

1. Sko Bulan FC
2. Segalo putih FC
3. Selago FC
4. Serah Bumi FC
5. Tedung Manis FC

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.