RS LGM dan Tiga Wartawan Sepakat Damai
RS LGM dan Tiga Wartawan Sepakat Damai

RS LGM dan Tiga Wartawan Sepakat Damai

Kilasharian. Com, Sarolangun - Adanya kesalah fahaman antara wartawan dan salah seorang oknum security di RS LGM berakhir damai.

Direktur Rumah sakit Langit Golden sudah bertemu dengan ketiga wartawan yakni Slamet Riyadi wartawan JEK tv Jambi, ridho habiballah wartawan baik tv Jambi serta Hamidah wartawati media online warta9.com

Direktur Rumah Sakit Langit golden medika Sarolangun dr Mahyudin Hasan Siregar  mengatakan dari hasil pertemuan tersebut tidak ada yang harus disalahkan hanya saja security sebagai keamanan yang menjalankan protap tugasnya. 

" Kita sudah ketemu dan duduk bersama, pada intinya ini hanya kesalah fahaman saja, saya klarifikasi kita telah saling memaafkan dan tidak mempersoalkan" sebut direktur RS LGM Sarolangun  Jum'at 8/01

Sementara manajemen RS Langit golden Medika bersama ketiga wartawan tersebut sepakat tidak saling menyalahkan dan saling memaafkan serta lebih mengutamakan hubungan baik dan terjalinnya silahturahmi bersama.

"Kita tetap terjalin hubungan baik dan tidak sama sekali mempersoalkan insiden kesalah fahaman tersebut" sambungnya 

Sementara ketiga wartawan tersebut menerima niat baik manajemen RS Langit golden Medika untuk tidak mempersoalkan hal tersebut dan tetap terbuka serta tidak saling menyalahkan.

"Kita tidak mau adanya perselisihan, dan kita terima niat baik manajemen RS LGM Sarolangun untuk tidak saling menyalahkan serta kita akan jaga hubungan silahturrahmi ini kedepanya" sebut Slamet Riyadi 

Sementara Ketua Ikatan jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jambi Suci Annisa bersyukur adanya kesepakatan antara manajemen RS Langit golden Medika Sarolangun bersama tiga wartawan yang terlibat adanya kesalah fahaman telah bertemu dan tidak mempermasalahkan kembali.

" Kita bersyukur adanya kesepakatan berdamai, dan tidak mempersoalkan insiden tersebut.  Kita harap dikemudian hari tidak ada hal serupa terulang kembali" sebut suci ketua IJTI Jambi 

Sambungnya" Alhamdulillah pihak RS Langit Golden Medika Sarolangun kooperatif menindaklanjuti nya dan meminta maaf kepada tiga wartawan tersebut , kita harap hubungan baik harus kita pertahankan kedepanya". (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.