Bupati Safrial Batal di Vaksin COVID-19 karena Faktor Umur
Bupati Safrial Batal di Vaksin COVID-19 karena Faktor Umur

Bupati Safrial Batal di Vaksin COVID-19 karena Faktor Umur

Kilasharian.Com, Sungai PenuhBupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menjadi salah satu kepala daerah yang tidak bisa di suntik vaksin covid-19.

Hal itu diungkapkan bupati tanjung jabung barat safrial kepada wartawan di kuala tungkal, senin (11/1/2021). Bupati tanjab barat menyebutkan bahwa ada kriteria untuk mendapatkan vaksin tersebut.

Kriterianya dari umur 15-59 tahun merujuk kepada keputusan mentri, kemarin sudah sempat mau coba tapi umur saya 60 tahun lebih jadi tidak bisa,” ungkap bupati tanjab barat safrial

“ kalaupun di perbolehkan di vaksin, dirinya sudah siap jadi yang pertama di vaksin ‘ kalau di perbolehkan saya siap , dan jadi yang pertama, tapi umur sudah lewat dari kriteria ,” katanya.

Terkait penggunaan di vaksin sendiri, bupati tanjab barat safrial mengatakan vaksin akan di prioritaskan kepada tenaga kesehatan. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.