Millenial Pesisir Bukit Total Bergerak Menangkan Fikar - Yos
Millenial Pesisir Bukit Total Bergerak Menangkan Fikar - Yos

Millenial Pesisir Bukit Total Bergerak Menangkan Fikar - Yos

 

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Anak muda yang tergabung dalam millenial Fikar - Yos total bergerak menangkan paslon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami - Yos Adrino di pilwako Sungaipenuh. 

Dengan santun dan penuh kehangatan mereka menyapa dan mensosialisasikan Fikar - Yos sebagai calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh kedepan. 

Apalagi Millenial benar benar sangat merasa Fikar - Yos bukan hanya sekedar Paslon, lebih dari itu mereka menganggap Fikar-Yos representasi millenial itu sendiri.

Sehingga  banyak millenial yang hingga kini bergabung untuk memenangkan paslon no urut 2 Fikar-Yos.  Salah satunya dikecamatan Pesisir Bukit , Gema Millenial Fikar-Yos ikut menggema di kecamatan pesisir bukit. 

Mereka yang mempunyai intelektual yang tinggi merasa Fikar-Yos adalah sosok yang dapat diberi tanggung jawab dalam memimpin Kota Sungai Penuh. 

Ketua millenial Pesisir Bukit Adit mengungkapkan keyakinnya bahwa  dengan semangat dan pergerakan maksimal ini insyaallah kemenangan akan dijemput.

"Alhamdulillah kita terus bergerak dan masyarakat Pesisir Bukit sangat antusias. Ini tak bisa dihelakkan lagi, dengan kondisi saat ini, kami tak sabar untuk menjemput kemenangan di Pesisir Bukit" ujar Adit.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.