Hut Ke-62 Kabupaten Kerinci, Bupati Adirozal Paparkan Capaian Keberhasilan Setiap OPD Pada Rapat Paripurna Istimewa
Hut Ke-62 Kabupaten Kerinci, Bupati Adirozal Paparkan Capaian Keberhasilan Setiap OPD Pada Rapat Paripurna Istimewa

Hut Ke-62 Kabupaten Kerinci, Bupati Adirozal Paparkan Capaian Keberhasilan Setiap OPD Pada Rapat Paripurna Istimewa

Kilasharian. Com, Kerinci   – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, Senin (9/11/2020), menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Kerinci. Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kerinci Edminuddin itu turut dihadiri Pjs Gubernur Jambi Restuardy Daud, Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Penjabat Sekda Kerinci Asraf, Kapolres Kerinci, Kajari Sungai Penuh, Dandim, Kepala Daerah tetangga, kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kerinci Edminuddin dalam sambutannya menyampaikan, meski dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi peringatan HUT Kerinci ke-62. Paripurna hari ini, merupakan peringatan HUT Kerinci tahun 2020, yang ditetapkan menjadi momen sejarah HUT Kerinci berdasarkan UU 58 tahun 1958, dengan Ibu Kota Sungai Penuh.

“Dengan peringatan hari yang sejarah ini, hendaknya kita selalu berupaya terus berbenah dan berusaha selalu memanfaatkan segala potensi untuk mendukung pembangunan di Kerinci, menuju Kerinci lebih baik dan berkeadilan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal mengawali sambutannya mengatakan, tidak terasa kabupaten Kerinci telah berusia 62 tahun. Oleh karena itu jadikan HUT Kabupaten Kerinci sebagai inspirasi untuk mencapai prestasi-prestasi demi mengkedepankan generasi muda yang lebih maju untuk mewujudkan Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan. Ini merupakan hari yang istimewa, selama 62 tahun merupakan rentan sejarah panjang tokoh pemimpin telah silih berganti berkarya, mereka semua bertekad membangun daerah ini kearah yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kerinci menyampaikan capaian keberhasilan dari seluruh OPD selama kurun waktu 2019 sampai Oktober 2020 baik dari segi pendidikan, kesehatan, pemerintahan, maupun lainnya. Setelah mengikuti rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Kerinci ke 62, Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Ami Taher, Pj Sekda Asraf, Ketua DPRD Kerinci Edminudin, berserta unsur Forkopimda langsung ziarah di makam mantan Bupati Kerinci, Fauzi Siin. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.