Al Haris Letakkan Batu Pertama, Masjid Megah di Kembar Lestari I Resmi Dibangun
Al Haris Letakkan Batu Pertama, Masjid Megah di Kembar Lestari I Resmi Dibangun

Al Haris Letakkan Batu Pertama, Masjid Megah di Kembar Lestari I Resmi Dibangun


Kilasharian. Com, Jambi - Al Haris mendapat undangan khusus dari warga Komplek Perumahan Kembar Lestari I, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu pagi 15 November 2020.

Calon Gubernur Jambi berpasangan dengan Abdullah Sani, nomor urut 3 ini sengaja diundang oleh warga  untuk melakukan peletakan batu pertama rehab total pembangunan Masjid Nurhasanah, perumahan setempat. Masjid yang direhab tersebut dibangun dengan anggaran sebesar Rp 5,9 miliar. 

Al Haris dihadapan warga yang datang untuk bergotong-royong dilokasi pembangunan Masjid dari berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, mengucapkan terima kasih, karena sudah diberi kesempatan meletakkan batu pertama pembangunan Masjid ini. "Mudah-mudahan setelah diletakkan batu pertama ini pembangunannya berjalan mulus hingga selesai, " harapnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung panitia pembangunan Masjid Nurhasanah, sehingga dapat segera diselesaikan sesuai dengan harapan. "Membangun Masjid semegah ini butuh kerjasama yang baik, begitu pula soal anggaran yang dibutuhkan tidak ada salahnya kita menyisihkan sebagian rezeki untuk amal kebaikan kita sumbangkan untuk mensukseskan pembangunan, " ujarnya.

Sementara itu, Syafriadi, Ketua Pembangunan Masjid Nurhasanah, Perumahan Kembar Lestari I, kepada wartawan mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya kehadiran publik figur Al Haris, dalam prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan mereka.

Pengusaha property sukses di Jambi ini juga berharap, mudah-mudahan tidak sampai sebatas peletakan batu pertama saja, namun dukungan Al Haris terhadap pembangunan Masjid Nurhasanah yang membutuhkan dana tidak sedikit terus berkesinambungan. 

"Kami selaku pengurus pembangunan Masjid dan masyarakat Perumahan Kembar Lestari I sangat bersyukur sekali dengan kehadiran beliau (Al Haris-red) karena beliau mau membantu masjid kita, harapan kami yang kedepan beliau juga tetap memberikan dukungan, " ujar Syafriadi, menyampaikan harapan warga. 

Usai melakukan peletakan batu pertama, sebelum meninggalkan lokasi rehab total Masjid Nurhasanah, Al Haris, juga memberikan bantuan material untuk mensukseskan pembangunan berupa 100 sak semen. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.