Targetkan Kemenangan 70 Persen Dibasis Lawan, Fikar - Yos Optimis
Targetkan Kemenangan 70 Persen Dibasis Lawan, Fikar - Yos Optimis

Targetkan Kemenangan 70 Persen Dibasis Lawan, Fikar - Yos Optimis


Kilasharian. Com, Sungai penuh - Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Fikar Azami - Yos Adrino terus mengalir, untuk memenangkan pasangan ini di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember mendatang.

Bahkan kali ini, paslon Fikar - Yos mendapat dukungan langsung dari 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit, yang tak lain merupakan basis lawan yakni Ahmadi Zubir. Yang ditandai dengan pengukuhan tim pemenangan kecamatan Pesisir Bukit, Jum'at (9/10).

Koordinator Tim Kecamatan Pesisir Bukit, Eva Haryadi mengatakan, Kecamatan Pesisir Bukit siap untuk memenangkan pasangan Fikar-Yos. "Sebelumnya tim di seluruh desa di kecamatan Pesisir Bukit telah dibentuk, dan semuanya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh dan mudah-mudahan lima koto akan menjadi basis Pasangan Muda Membangun ini," tutur Mantan Kades Koto Renah.

Dikatakan Tokoh Kecamatan Pesisir Bukit, bahwa pernyataan sikap mereka sebagai masyarakat Pesisir Bukit menyatakan kebulatan tekad, kesungguhan hati dan tekad yang bulat mendukung dan akan memenangkan paslon Fikar - Yos, menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021 - 2024.

"Kami tiada henti dan tanpa lelah, akan mengajak anak butino anak jantan dan anak keponakan kami, untuk memilih dan memenangkan paslon Fikar - Yos, pada 9 desember nanti," tegasnya.

Ditambahkannya bahwa, dengan segenap kemampuan dan tanggungjawab, 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit yakni Koto Renah, Koto Bento, Koto Keras, Koto Lolo, Koto Tengah, dan 4 Desa Sungai Liuk akan mewujudkan kemenangan Fikar - Yos. "Harapan dan usaha kami, akan menjadikan Pesisir Bukit yang dikatakan basis lawan, akan menjadikan sebagai basis Fikar Azami - Yos Adrino," ungkapnya.

Sementara itu Calon Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit, atas dukungan dan membulatkan tekad untuk memenangkan Fikar - Azami khususnya di Kecamatan Pesisir Bukit.

Dikatakan Fikar bahwa, selama ini adanya isu pembangunan tidak merata, dirinya menegaskan bahwa selama ini kita telah mendapatkan pembangunan yang sama, dan ini akan terus kita lanjutkan. "Apa yang telah dibangun, itu akan terus dilanjutkan dan menjadi prioritas kami Fikar Azami - Yos Adrino. Apa yang menjadi harapan masyarakat, akan menjadi tanggung jawab kami kedepan. Mudahan - mudahan usaha ini akan menjadi kemenangan besar kita di Pesisir Bukit, dengan adanya tokoh - tokoh besar di Kecamatan Peisisr Bukit," tegasnya.

"Mari sama-sama kita bergerak menjemput kemenangan di Pesisir Bukit," tambahnya.

Untuk diketahui, pengukuhan tersebut dimulai dengan pernyataan sikap dan penandatanganan dari 4 Desa Sungai Liuk dan 5 Koto di Kecamatan Pesisir Bukit untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Fikar - Yos, dan selanjutnya pembacaan SK tim pemenangan Cawako dan Cawawako di Kecamatan Pesisir Bukit dibacakan oleh Yos Adrino. (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.