Selain Tanjung Bajure, Fiyos :  Pasar Tradisional dan Pasar Lainya Akan Tetap Dikembangkan
Selain Tanjung Bajure, Fiyos :  Pasar Tradisional dan Pasar Lainya Akan Tetap Dikembangkan

Selain Tanjung Bajure, Fiyos : Pasar Tradisional dan Pasar Lainya Akan Tetap Dikembangkan

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino ternyata telah menyiapkan strategi dalam memajukan perdagangan di Kota Sungai Penuh.

Beberapa konsep telah disiapkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota dengan Jargon Muda Membangun ini. Bahkan, Keduanya telah menyiapkan konsep untuk pengembangan beberapa pusat perdagangan di Kota Sungai Penuh.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami menyebutkan banyak program prioritas yang telah disiapkan, terutama pengembangan perdagangan di Kota Sungai Penuh. Namun yang jelas, pengembangan empat, pasar di Kota Sungai Penuh, seperti pasar Tanjung Bajure, Minum Kawo Square, Pasar Beringin dan Kincai Plaza menjadi prioritas pihaknya.

"Pengembangan Pasar Tanjung Bajure, Pasar Beringin Kincai Plaza termasuk Minum Kawo Square akan kita jadikan pusat perdagangan di Kota Sungai Penuh nantinya, tujuannya tidak lain mendukung peningkatan perekonomian masyarakat,"sebutnya.

Selain empat pasar besar tersebut, lanjutnya pasar tradisional yang ada di Kota Sungai Penuh juga tetap menjadi perhatian. Sejumlah pasar tradisional di Kota Sungai Penuh juga akan dikembangkan, yang nantinya sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat desa di Sungai Penuh.

"Pasar tradisional juga tidak akan kita kesampingkan, pasar tradisional akan tetap kita kembangkan. Agar Ekonomi masyarakat dari desa hingga ke tingkat Kota Sungai Penuh berjalan baik, roda perekonomian juga ikut lancar,"sebutnya.

Dia juga menegaskan jika terpilih nantinya, dirinya sudah memiliki pasangan yang pas, yakni Yos Adrino. Lantaran, Yos Adrino telah dikenal dan memiliki hubungan baik dengan pihak Pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi.

"Dengan kekuatan bersama Yos Adrino, kita bisa mengajukan dan mengalokasikan Program pusat dan Provinsi di Sungai Penuh, termasuk infrastruktur penunjang perdagangan di Sungai Penuh,"jelasnya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.