Kader Millineal Siap Menangkan Pasangan Fikar - Yos Pada Pilwako Sungai Penuh
Kader Millineal Siap Menangkan Pasangan Fikar - Yos Pada Pilwako Sungai Penuh

Kader Millineal Siap Menangkan Pasangan Fikar - Yos Pada Pilwako Sungai Penuh


Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Dukungan anak muda dari kalangan Millenial terus mengalir untuk paslon walikota dan wakil walikota Sungailenuh Fikar Azami - Yos Adrino. Kali ini  dukungan berasal dari anak muda yang menamakan grup mereka Gerakan Matahari Muda (GemaMu). 

Gerakan Matahari Muda (GemaMu) beranggotakan sebagian besar kader muda Muhamadiyah yang secara personal terjun keduni politik.

Dukungan itu langsung diserahkan ke calon walikota Fikar Azami, Rabu (8/10) di posko utama Fikar - Yos Tanah Kampung.

"Kami anak muda yang tergabung dalam GemaMu akan bergerak secara total untuk kemenangan Fikar Yos di Pilwako Kota Sungai Penuh pada 9 Desember 2020, bawah perjuangan politik merupakan bagian ikhtiar kami,untuk memperjuangkan hak dan kemaslahatan rakyat, maka jalur ini kita tempuh secara total dan maksimal" ujar ketua GemaMu Anggi.

Sementara itu Fikar Azami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Paslon No urut 2 Fikar Azami - Yos Adrino.

"Ini adalah mementumnya anak muda.  Mari kita berjuang bersama sama untuk memulainya dan memenenagi pilwako ini secara santun, terhormat dan bermartabat," ajak Fikar Azami. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.