Tim Relawan FU - SN Kerinci dan Sungai Penuh Dikukuhkan
Tim Relawan FU - SN Kerinci dan Sungai Penuh Dikukuhkan

Tim Relawan FU - SN Kerinci dan Sungai Penuh Dikukuhkan

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Bakal pasangan calon Gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi Fachrori Umar-Syafril Nursal resmi mengkukuhkan tim Relawan Zona 1 yang terdiri dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh. Sore tadi, 19 September 2020. 

Bertempat di Grand Kerinci Hotel, acara pelantikan dihadiri oleh ratusan relawan yang memadati Aula Grand Kerinci Hotel. 

Adapun pihak yang dilantik adalah, koordinator Zona 1 H. Tafyani Kasim, Koordinator Kabupaten Kerinci Afrizal, HS,  Koordinator Kota Sungaipenuh Helmi Edisa dan segenap jajaran kepengurusan hingga Korcam. 

Dalam sambutannya, Syafril Nursal berpesan agar relawan yang baru dikukuhkan untuk merangkul semua masyarakat. Selanjutnya dia juga mengatakan bahwa tidak ada yang terlambat dalam perjuangan yang star lebih awal belum tentu akan finish lebih depan. 

"Kepada tim relawan, saya berpesan agar merangkul semua masyarakat. Tidak ada yang terlambat dalam perjuangan yang star lebih awal belum tentu finish lebih depan",  ungkapnya.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.