Sekda Kerinci Pimpin Operasi Razia Yustisi
 Sekda Kerinci Pimpin Operasi Razia Yustisi

Sekda Kerinci Pimpin Operasi Razia Yustisi

Kilasharian. com, Kerinci  - Ratusan warga kerinci terjaring razia yustisi tidak pakai masker sedang beraktivitas di luar rumah. warga yang terjaring razia dilakukan pendataan dan  diberi hukuman sanksi sosial berupa push up/disuruh menyanyi dan lain sebagainya.

tim gugus tugas kerinci secara perdana melakukan operasi yustisi penegakan dan penindakan protokol kesehatan covid-19, di depan kantor camat sitinjau laut. Razia ini dipimpin pj sekda kerinci yang melibatkan bpbd,polisi,tni,camat,dishub,sat pol pp dan opd lainnya.

pejabat sekda kerinci, asraf mengatakan, sesuai dengan hasil rapat tim gugus tugas covid-19 pada hari lalu, mulai hari ini dilakukan razia sebagai bentuk penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan covid 19.

“operasi perdana ini bertujuan untuk menghimbau dan mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama memakai masker, hal ini sesuai dengan perbub nomor 24 tahun 2020,”Kata Sekda

Dari pelaksanaan operasi pada hari ini, tambah sekda asraf, terdapat sekitar seratus orang warga yang terjaring razia, karena tidak memakai masker. Bahkan terdapat pelajar dan anak kecil yang tidak menggunakan masker.

operasi ini akan dilaksanakan dua kali seminggu di 18 kecamatan dalam kabupaten kerinci secara bergilir. kami berharap masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu pakai masker ketika keluar rumah dan menghindari kerumunan hendaknya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.