Bupati Adirozal Pantau Pos Masuk Ke Kerinci Leter W
Bupati Adirozal Pantau Pos Masuk Ke Kerinci Leter W

Bupati Adirozal Pantau Pos Masuk Ke Kerinci Leter W

Kilasharian. Com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal bersama Wakil Bupati Ami Taher, Ketua DPRD, Dandim 0417/Kerinci, Kajari, Waka Polres, Pejabat Sekda dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kerinci, kembali meninjau dan memantau Pos Masuk ke Kabupaten Kerinci di Leter W Kayu Aro, Minggu (03/05).
Bupati Adirozal mengatakan pengecekan ini untuk melihat kondisi posko Covid-19 yang telah didirikan beberapa waktu lalu. “Setiap pos teknik SOP nya sudah sesuai standar. Bagaimana kita memberikan penyuluhan dan bagaimana kita memeriksa sesuai protokol kesehatan,” ujar Bupati.
Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode ini bahwa sampai saat ini dua posko di perbatasan berjalan normal, tidak ada ditemukan hal yang luar biasa.
“Kita kesana memberi semangat pada anggota dan sekaligus mengecek jika ada kekurangannya di lapangan serta melakukan penguatan mental msyarakat agar tidak menganggap virus ini sesuatu yang aib bagi yang terdampak,” beber Adirozal.
Mantan Wakil Walikota Padang Panjang berharap semua masyarakat yang masuk Kerinci merasa nyaman dan aktivitas ekonomi tetap berjalan tapi tetap bersama-sama menjaga dan waspada terhadap penyebaran virus corona (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.