Bupati Kerinci Adirozal Pantau Posko Perbatasan  Kerinci  - Sumbar
Bupati Kerinci Adirozal Pantau Posko Perbatasan  Kerinci  - Sumbar

Bupati Kerinci Adirozal Pantau Posko Perbatasan Kerinci - Sumbar

Kilasharian. Com, Kerinci  -  Bupati Kerinci Adirozal, terus melakukan berbagai upaya serius dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), di Kabupaten Kerinci.
Diantaranya dengan mendirikan dua posko pemantauan dan pencegahan (Covid 19) di jalan pintu masuk ke Kabupaten Kerinci. .
Setelah meninjau posko di perbatasan Kerinci – Merangin, Senin (06/04/2020) kemarin Bupati Kerinci Adirozal kembali turun bersama beberapa kepala OPD dan Dinas terkait meninjau langsung posko perbatasan Kerinci – Solok Selatan di Letter W.
“Setiap pos teknik SOPnya sudah sesuai standar. Bagaimana kita memberikan penyuluhan dan bagaimana kita memeriksa sesuai protokol kesehatan,” ujar Bupati Kerinci Adirozal.
Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini mengatakan bahwa sampai saat ini dua posko di perbatasan berjalan normal, tidak ada ditemukan hal yang luar biasa. “Kita kesana memberi semangat pada anggota dan sekaligus mengecek jika ada kekurangannyo di lapangan serta melakukan penguatan mental msyarakat agar tidak menganggab virus ini sesuatu yang aib bagi yang terdampak,”sebutnya.
“Harapannya, semua yang masuk Kerinci, pertama nyaman, yang kedua aktivitas ekonomi tetap berjalan tapi tetap bersama-sama menjaga dan waspada terhadap penyebaran virus corona,” harap Bupati.
Bupati Kerinci Dua Periode ini juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan peran aktif aparatur, TNI, Polri dan masyarakat, serta mengajak semua pihak agar terus bekerjasama dengan baik dalam melakukan pencegahan virus corona di Kerinci.
“PDP sudah tidak ado lagi, ODP ada 9 orang yang baru selesai pemantauan,”pungkasnya.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.