Antisipasi Wabah Corona,  Pemdes Koto Tengah Lakukan Penyemprotan.
Antisipasi Wabah Corona,  Pemdes Koto Tengah Lakukan Penyemprotan.

Antisipasi Wabah Corona, Pemdes Koto Tengah Lakukan Penyemprotan.

Kilasharian. Com,  Kerinci - Pemerintah Desa Koto Tengah Kecamatan Danau Kerinci lakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga dan fasilitas umum lainnya. 

Kegiatan penyemprotan disenfektan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kerinci M Yunus, camat danau Kerinci Tito Rivano, perwakilan Puskesmas Sanggaran Agung, Emilda Hastuti, peltu Kades Koto Tengah Adamri, perangkat desa,  BPD koto tengah , pendamping desa serta ketua karang taruna Sumarlin. 
"Penyemprotan ini dalam upaya mencegah penyebaran covid 19, kita juga mendukung program pemerintah pusat, " ungkap peltu Kades Koto Tengah Adamri. Senin (13/4).

Adamri menambahkan dengan dilakukan penyemprotan disenfektan ini mendapatkan respon positif dari warga. warga sangat berterima kasih kepada pemdes koto tengah.

"Kita juga sudah memberikan galon secara gratis kepada pemilik warung warung yang ada di Koto Tengah. Agar setiap warga yang ingin berbelanja, cuci tangan dahulu. Ini bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona yang kita lakukan", ungkap Adamri. 

Disamping itu juga, Dalam waktu dekat akan membagikan masker gratis ke setiap warga. Saat ini masker sedang di produksi oleh ibu ibu warga koto tengah. (dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.