Wabub Ami Taher Buka Festival Anak Sholeh Ke-III 2020
Wabub Ami Taher Buka Festival Anak Sholeh Ke-III 2020

Wabub Ami Taher Buka Festival Anak Sholeh Ke-III 2020

Kilasharian. Com, Kerinci – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-III Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2020, resmi dibuka,oleh Wakil Bupati Kerinci H.Ami Taher di Masjid Raya Nurul Iman Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur, Minggu (08/03).
Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, Kakan Kemenag Kerinci Hardiman, Forkompimda, Assisten, SOPD, Camat, Kades dan Ratusan peserta se Kabupaten Kerinci.
Wabup Ami Taher menyampaikan bahwa tema FASI ke-III tahun ini adalah BISA JUARA SATU (Bina Santri Jujur, Arif, Ramah, Sabar dan Tulus), kegiatan ini merupakan perwujudan bagi anak-anak dalam menanamkan kemampuan ilmu agama sejak usia dini.
“FASI merupakan ajang sosialisasi atau pengenalan kepada anak-anak tentang kompetisi yang jujur dan sportif, yang nantinya akan membantu mereka dalam berkompetisi, bersaing, secara baik dan sabar,” tutur Wabup.
Ditambahkan Ami Taher, melalui kegiatan. FASI ini anak-anak juga dapat menanamkan nilai-nilai agama, karena melalui kegiatan ini secara tidak langsung kita telah mengajarkan mereka untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak kita bukan hanya menjadi juara saja, tetapi anak-anak kita juga mendapatkan kemampuan sehingga di didik secara Islami,” kata Ami Taher. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.